Kamis, 10 Oktober 2013

Pelanggaran Etika

Minggu, 6 Okt 2013 :

Pelanggaran Etika yang saya temui hari ini adalah :
  1. Taxi berhenti mendadak di tengah jalan raya Depok, dan hampir terjadi tabrakan beruntun.
  2. Seseorang membentak orang yang lebih tua.
  3. Banyak pengendara motor yang menerobos lampu merah, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain.
  4. Pengendara motor kabur pada saat ditilang polisi.
  5. Ketika melihat berita ada antar siswa yang tawuran dengan alasan untuk membela sekolahnya.
Senin, 7 Okt 2013 :

Pelanggaran Etika yang saya temui hari ini :
  1. Ada pengendara mobil yang tidak menyalakan lampu sen ketika akan belok.
  2. Tukang ojek yang menggoda mahasiswi.
  3. Mahasiswa yang memakai celana pendek di kampus.
  4. Bermain handphone pada saat dosen menerangkan materi.
Selasa, 8 Okt 2013 :

Pelanggaran yang saya temui hari ini :
  1. Adik saya yang tidak mematuhi perintah orang tua.
  2. Ada pengendara motor ugal-ugalan dijalan raya Pekayon.
  3. Banyak pengendara motor yang melawan arus dijalan raya kalimalang dekat Al-Azhar karena ada perbaikan jalan.
  4. Tidak membantu orang yang lebih tua untuk menyebrang jalan.
Rabu, 9 Okt 2013 :
Pelanggaran yang saya temui hari ini : 
  1. Banyak acara tv yang semakin tidak mendidik. (Sinetron).
  2. Pada saat melihat acara tv ada kasus baru seorang ketua MK yang sangat kontra terhadap korupsi, tetapi ia malah tersandung kasus tersebut.
  3. Ada acara tv yang memperolok-olok orang lain.
  4. Ketika dalam perjalan ke Depok, terjadi kemacetan yang panjang di dekat Mal Pondok Gede, disana terlihat sumber dari kemacetan adalah banyak angkot yang mengetem sembarangan.
  5. Ada teman yang berbohong dihari ini.
Kamis, 10 Okt 2013 :

Pelanggaran yang saya temui hari ini :
  1.  Ada bapak-bapak yang menelpon pada saat menegndarai motor, yang akan membahayakan dirinya sendiri dan pengendara lainnya.
  2. Ada ibu-ibu yang tidak memakai helm ketika mengendarai motor.
  3. Ada seorang pengemis yang membawa anaknya untuk mengemis di jalan lampu merah kalimalang.
  4. Tetangga saya seorang remaja dihipnotis, dan sepeda motornya dicuri.
Jumat, 11 Okt 2013 :

Pelanggaran yang saya temui hari ini : 
  1. Ketika saya melihat acara talk show di salah satu tv swasta, ada seorang narasumber yang menjadi korban nikah siri seorang pejabat, dan dia diceraikan melalui handphone 3 hari setelah pernikahan.
  2. Banyak tulisan yang mencemooh orang lain di tembok-tembok ketika saya dalam perjalanan.
  3. Banyak pengendara motor yamg parkir sembarangan, padahal disana sudah ada rambu dilarang parkir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar